Selasa, 07 Februari 2012

3 Macan Ketagihan Diving

Kapanlagi.com - Kalau biasanya 3 Macanterkenal dengan goyangannya di atas panggung, namun kali ini mereka mencoba bergoyang di dalam laut. 3 personilnya, yaituYenny, Dewi, dan Devi mencoba pengalaman baru yaitu menyelam. Mereka mencoba meliuk-liukkan tubuhnya di dasar laut.
Dalam acara Underwater Barongsai Nusantara 2012 tersebut, 3 Macan juga menjadi saksi pemecahan rekor dunia untuk keunikan permainan barongsai di kedalaman laut.
"Liat barongsai udah di bawah, jadi pengen ngikutin dia dan foto-foto bareng di dalam air," ucap Yenny Anggraeny di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu Jakarta, Sabtu (04/02).
Ditambahkan olehnya, kalau di bawah air, barongsai yang selama ini kerap dilihatnya pun memberi kesan berbeda, "Di bawah air, barongsai udah kayak ikan raksasa. Bagus banget. Jadi aneh dan lincah banget. Kalau di atas kan udah biasa yah," lanjutnya.
Mereka pun merasa ketagihan dan siap sedia jika diundang lagi untuk menjadi ikon pelestarian keindahan biota laut. "Katanya nanti bakalan diundang bapak Bupati Kepulauan Seribu buat ngunjungi pulau-pulau lain. Soalnya di pulau lain, seperti Pulau Pramuka itu gak kalah cantik. Kami siap sedia dah pokoknya," tukas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar