Selasa, 07 Februari 2012

Disengat Ubur-Ubur, Olga Lidya Santai

Kapanlagi.com - Olga Lidya dijumpai seusai diving di acara Underwater Barongsai Nusantara 2012, di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.Olga mengaku menikmati sekali acara menyelamnya itu.
"Asik banget. Bad day diving itu lebih baik darigood day-nya di darat. Karena pemandangan di dalam laut itu oke banget," ungkap Olga antusias.
Bagi Olga, diving kali ini bukan untuk yang pertama kalinya. Dia juga kerap diving di berbagai laut di Indonesia. Laut Indonesia memang menyimpan banyak rahasia keindahan yang belum pernah digali.
"Gak ngitung sih. Di Kepulauan Seribu iya, Anyer, Bali, Flores, Manado, Belawan," paparnya berbagi cerita tentang pengalaman diving. "Ada ubur-ubur yang sangat besar banget, magis banget, oranye-oranye gitu, cuma ada dua di seluruh dunia, dan salah satunya ada di Indonesia," imbuhnya.
Bicara soal hewan laut, ubur-ubur termasuk hewan yang berbahaya karena sengatnya.Olga pun mengaku pernah merasakan sengat ubur-ubur.
"Binatang laut kan kayak cewek-cewek gitu, gak suka dicolek-colek. Makanya kadang ubur-ubur nyengat, itu biasanya pas kita kelewat. Kalo kita tenang ga apa-apa, tapi emang biasanya gak keliatan sih," ujarnya. "Kulit aku badak juga kayaknya, kalau kena gatel digosok dikit langsung ilang," imbuhnya kemudian. (kpl/ato/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar