Rabu, 11 Januari 2012

Water Boom Lippo Cikarangl WATER PARK BERNUANSA BALI

Setiap water boom memiliki keunikan masing-masing, seperti halnya water boom Lippo Cikarang, Bekasi. Wadah rekreasi keluarga ini dibangun sejak awal konsepnya adalah back to nature dengan landskap alam pedesaan Bali. Sejak memasuki area, anda sudah dihadapkan berbagai ornamen dan aluran irama gamelan Bali ditengah desiran angin yang berhembus diantara pohon-pohon besar yang rindang.
Menurut GA & HRD Manager Water Boom Lippo Cikarang, Uge setelah genap berusia sepuluh tahun keberadaan wisata air ini, maka di masa mendatang direncanakan akan dibangun berbagai wahana edukasi berbasis lingkungan. Selama ini, Isu lingkungan selalu menjadi perhatian masyarakat dunia. Oleh sebab itu, menurut Uge, melalui keluarga sebagai basis masyarakat, akan menjadi perhatian utama pembelajaran tentang lingkungan.
“Untuk beberapa areal sedang disiapkan lahan khusus untuk wahana lingkungan. Disana, berbagai tumbuhan dan tanaman dikembangkan. Anak-anak diajarkan bagaimana menanam, memelihara, dan mengenal berbagai tanaman,”tambah Uge.
Water boom Lippo Cikarang Bekasi intinya terdiri dari dua bagian, masing-masing untuk anak-anak dan dewasa. Kalau anda jenuh atau enggan bermain air dan outbound, anda bisa memanjakan diri di ruang spa.
Berbagai wahana untuk keluarga yang tersedia di Water boom Lippo Cikarang Bekasi antara lain Pita Debar-debar, dimana anda bisa meluncur dengan ban karet dari ketinggian 17 meter kemudian bergerak berkelok-kelok sepanjang 230 meter mengitari sebagian area dan dalam waktu sekitar 20 detik, akhirnya tiba di sebuah kolam. Tapi kalau anda ingin meluncur begitu saja tanpa beban juga tersedia di wahana Pita Gurita.
Itulah sebagian pasilitas permainan yang disediakan untuk keluarga anda. Jangan takut kulit jadi hitam karena kepanasan, sebab dalam area wahana water boom Lippo Cikarang ini anda dilindungi pepohonan yang rindang dan alunan musik gamelan Bali.
Water Boom Lippo Cikarang terletak dalam kawasan industri dan pemukiman Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Letaknya, 35 kilometer arah timur Jakarta atau 22 kilometer dari Bekasi.
Kalau tidak mau repot naik saja bus feeder yang tersedia dari Ratu Plaza , tarifnya Rp.10 ribu. Busnya cukup bagus bisa tiduran, tidak perlu berdesakan tapi menunggunya agak lama karena bergerak setiap satu jam.
Kalau anda tiba di water boom Lippo Cikarang, jangan kaget kalau suasananya kayak pasar. Pengunjungnya rame banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar